CARA MEMULIHKAN/RECOVERY AKUN GMAIL YANG HILANG (HACKED) Update 2016

Sebenarnya Sebelumnya Saya Sudah Pernah Membuat Postingan Yang Serupa Dengan Postingan yang akan Saya buat kali ini, Namun Karena di postingan saya sebelumnya masih banyak yang bertanya-tanya atau memiliki Problem lain dengan hasil maupun langkah dari tutorial sebelumnya.
       Maka Dengan tutorial kali ini, saya harap semua bisa teratasi, asalkan di ikuti dengan benar dan dengan Do'a :v (seriuss, pake do'a :D )

Jika Postingan saya Sebelumnya Saya ambil dari Blog Tetangga, yahh. . . kali ini Saya bakal Buat tutornya Sendiri. Jadi bagi yang Mau Copy, Harap Sertakan SUMBER!

Langsung Ke Tutorial"Cara Mengambil Kembali Akun Google/Gmail Yang Di ambil Orang/Di hack orang"

Pertama Kita Kunjungi Situs GOOGLE yang menyediakan Layanan
"Recover a compromised Gmail account" Click Here For Visit
Jika Sudah, Maka Akan Tampil Seperti Ini

Nah Di sini ada 2 pilihan,

1. "i can still Sign in to my Account" ( Berarti kalian masih Bisa Login Di akun Google/Gmail kalian)

2. "I can't sign in to my account" ( Berarti kalian tidak bisa masuk dalam akun google/gmail kalian)

Kita Pilih yang ke 2

yahhh karena masalahnya untuk kalian yang gak bisa Mengakses Akun googel/Gmail nya, jadi kita bahas yang nomor 2 ( lagian kalo masih bisa login, ngapain di permasalahkan? :3 :v )

Click Tulisan yang di garis Bawahi, Di lingkari, di beri tanda panah, (udah banyak Tanda Terlalu banget sampe Gak Liat :v )
Jika Sudah Melakukan Seperti Gambar Di atas, maka Akan terbuka FORM atau Formulis yang akan kita isi Untuk Me Recovery Akun Google/Gmail kita nanti.


Nah, Disini, kita akan Memilih masalah yang kita punya, Silahkan pilih Sendiri (sesuaikan Dengan masalah Masing-masing)


Saya Nganternya Sampai Sini Dulu yah, Kalau Ada yang Nyasar Silahkan, Bertanya Di Komentar bawah yah, Ntar Saya Temenin Lagi Tutornya :) saya rasa Kalian Pasti Bisa!

Untuk Tetap Mendapat Perbaruan Informasi Dan Balasan Komentar, Silahkan Tonjok Tombol Ikuti/Follow Blog di sebelah kanan Blog ------> (ini kanan kan? =======> )

0 comments:

Post a Comment

Komentar Yang Sopan Dan Bisa Bermanfaat untuk Semua :)