GAME SOCIAL MEDIA CHATING SERU BUAT ANDROID



AVATAR WORLD ONLINE, yups Beberapa Dari Kalian Mungkin Sudah tidak Asing Lagi Dengan game Ini, Tapi Mungkin Di Luar Sana, Masih Ada juga Yang Belum Tau Aplikasi yang Satu Ini. :D

Aplikasi AVATAR WORLD ONLINE atau Biasa di Sebut AWO ini, Merupakan Aplikasi Yang Sangat Menyenangkan, Kalo Menurut Saya Pribadi, Ini Adalah Gabungan Social Media Dan Game Yang Sangat Seimbang.

Di mana Social Media Pada Umumnya Hanya Fokus Pada Chating Dan Sebuah Karakter Untuk Di jadikan Foto Si Penguna Social Media Tersebut. Namun Berbeda Dengan aplikasi Satu Ini, Di AWO, Tidak Hanya Bisa Chatiing Dengan Player Lain, Namun Kamu Juga bisa memainkan Karakter Kamu Sendiri Dan MengKostumasinya Sesuai Dengan Kesukaan Dan Kepribadian Masing-masing.

Bila Ini Di Sebut Game, AWO Juga Bisa Menjadi Sebuah Game yang Sangat Menyenangkan, Permainan yang Santai Namun Tetap Seru. kita Tidak Di haruskan untuk Bertarung, Menembak, Mangatur Strategy Atau Lain Hal Sebagainya. Di Sini Kita Akan Di Buat Hidup Dalam Dunia Virtual, Kamu Hanya Perlu Berjalan-jalan Di taman, Pusat kota, Mencari Teman Chating Dan Merayakan Sebuah Event-event Tertentu Bersama-sama.

Kembali Ke sisi Social Media, di sini kita Bisa Berteman Dengan Siapa saja, asalkan 2 belah Pihak Sama-sama setuju untuk Melakukan Petemanan, dan layaknya Di Dunia nyata, kamu tidak hanya Bisa Berteman, kamu bahkan bisa Bermusuhan, (memukul player lain) yups, kamu bisa Memukulnya, Kamu Juga bisa Mencium Player Lain (dengan Gender yang Berbeda), kamu bisa Memberi Hadiah Ke pada Player lain, Dan masih Banyak Lagi hal lain Yg dapat kamu lakukan Terhadap Teman Atau Player lain.

jika Hanya itu, Aplikasi Ini Belum Cukup jika Di Beri label Aplikasi Yang membawa kita Ke dunia Virtual. Layaknya di dunia nyata, kita Juga Bisa Mencari uang Untuk Berbelanja Di toko, Mendapatkan uang Dari Hasil Berkebun dan Memancing, Atau Melakukan Sebuah Taruhan Dalam ruang GAME.

Di sisi Game, Aplikasi AWO juga Sama halnya Seperti Game Pada umumnya, kamu Bisa Melakukan TopUp Untuk Cara Cepat Menghasilkan Uang/GOLD.
Setelah Kamu Memiliki Cukup Banyak Uang, kamu biSa berbelanja Di beberapa Toko Yang Ada Di Dalam AWO, Lain Toko, lain Juga yang Di Jual. Karena toko Di dalam Aplikasi Ini Tidak Hanya Satu, namun Ada beberapa Toko Yang Bisa Kamu Kunjungi. oh ya, Di Sini Kamu juga bisa Jalan-Jalan Keluar kota Lohh, Dengan cara Mengunjungi Bandara Dan Memilih tujuan Kota Yang Akan Di Kunjungi.

Masih Banyak fiture" yang belum Saya Jelaskan karena Gak Bakal Ada Habis-habisnya,
Tunggu Apa Lagi ?
AYo Segera DOWNLOAD Aplikasi Avatar WORLD Online Ini Secara Gratis Di bawah Ini

Untuk Yang Ingin Mengunjungi Situs Resminya Ada Di Sini CLICK Here



















DOWNLOAD







Tag :

Game, android, seru, download, virtual reality, VR, simulasi Kehidupan, life Simutaion, gratis, free, avatar world online, avatar online world, awo, (awo)


0 comments:

Post a Comment

Komentar Yang Sopan Dan Bisa Bermanfaat untuk Semua :)