DOWNLOAD Stardew Valley Free Download (v1.04)

 Stardew Valley

(v1.04)


Kalo Saya Bagi Game, saya Bakal Ngasih Intro dan Penjelasannya Untuk Game-Game Yang sudah Saya mainkan. saya bakal ngasih Pengalaman main saya, ataupun cara bermain dari Game Tersebut. Dan Jika Saya Punya Cukup Waktu yang banyak, saya bakal Kasih SCreenshot Lengkap :)
Tapi, Jika Gamenya Saya Gak pernah Mainkan Secara Pribadi, maka Saya cuma Bisa Berbagi dan Langsung Ke LINK DOWNLOAD yang telah di sediakan di Akhir Artikel. Siapa tau bakal Ada yang Minat. :)

Dannn Game Yang bakal Saya Bagi kali ini, saya sudah pernah Mainkan, Dan Ternyata Saya suka .. saya suka. .  xD

Jika Kalian Mengenal Game TERARIA Dan Pernah memainkannya, Maka Kalian Juga Bakal Suka Dengan Game Ini ( karen tidak semua orang suka dengan Game PIXEL, maklum anak jaman sekarang yang ngaku gemel sukanya ama game yang hight grafik dan HD gitu. )

Tapi, menurut saya pribadi, saya justru suka dengan game-game seperti ini, bukan masalah grafik dan tampilan HD nya, yang Penting itu Gameplay nya menurut Saya :)

Bagi Kalian Pecinta GAME HARVEST MOON, mungkin kalian akan Cepat JATUH HATI juga dengan game satu ini. yang Benar-benar gabungan yang epic bukan, Antara GAME TERRARIA Dan GAME HARVEST MOON. Di Sela kamu Berkebun Seperti Game Harvest Moon, Kamu juga bisa melakukan Crafting Seperti Halnya game TERRARIA.

Cerita dan Gameplay ( alur cerita ) sepertinya Mempelajari dari game Harvest moon. Soalnya setiap festival/event-eventnya, letak Penjualan Barang, dan Lainnya, banyak yang sama persis dengan game Harvest moon. ( itu menurut Saya pribadi ).

Ntah ada Kerja sama dengan dengan NATSUME atau Develop game Harvest moon, ntah lah.


Serunya, Kamu bisa menata Kebun dan Rumah Kamu Lebih Bebas, Semuanya Bisa kamu Pindah dan letakkan kembali, penyimpanan lebih banyak dengan kamu meng Craftingnya.
Tidak Hanya Berkebun, kamu juga bisa Memancing, Dan juga oh ya, Jika Kamu Pergi Ke tambang, di sana kamu tidak hanya menemukan Hasil Tambang, tetapi kamu juga bakal Menemukan MOSNTER, yah Monster! kamu bisa bertarung di Dalam game ini.

Dengan Berbagai fiture di atas, saya Jamin Gak buat bosan untuk game satu ini.


Yang Saya suka juga dari game ini adalah, SOUNDTRACK nya, Soundtarck yang enak buat di dengar ngebuat Betah main nih game Berlama-lama.



Untuk Yang Mau Mencoba Memainkan Game Satu ini, Kalian Bisa Download Langsung dari sini. LINK Sudah Saya Siapkan Di bawa. Masih banyak fiture Lainnya yang tidak Sempat saya Jelaskan Di atas, Jadi, silahkan kalian Coba Sendiri.

SEBELUM DOWNLOAD, jangan lupa buat untuk Meninggalkan Komentar, dan untuk kalian juga yang punya masalah/problem dengan GAMEnya, Bertanyalah di Kolom Komentar di bawah. Klik Juga JOIN THIS SITE untuk Tetap Mendapatkan Informasi/Artikel Terbaru Dari Kami.

System Requirement for Stardew Valley Free Download:


Minimum:
    • OS: Windows 7 or greater
    • Processor: 2 Ghz
    • Memory: 2 GB RAM
    • Graphics: 256 mb video memory, shader model 3.0+
    • DirectX: Version 10
    • Storage: 500 MB available space
UPDATE * Ntah Bisa Atau Tidaknya, Saya Membaca Di Sebuah Artikel, bahwa GAME Ini Support Co-op ( Multyplayer ) wah bukankah menyenangkan Jika Kita benar-benar bisa Berkebun Bersama? :D
Jika Kalian ingin Membcanya Juga dan Memastikan Sendiri, Silihkan KUNJUNGI DI SINI! CLICK!


Via GOOGLE DRIVE
DOWNLOAD

Via KUMPULBAGI
DOWNLOAD

Kenapa GOOGLE DRIVE Dan KUMPULBAGI? Sekedar Info, Di Ke dua Server Di Atas adalah Server Yang Cepat DOWNLOADnya (Menurut Pengalaman Saya Pribadi)

Note * Game Gak Perlu Di instal, ( Jika Tidak Menemukan Setup.exe ) Hanya Tinggal Extract Dan satukan Semua Dalam 1 FOLDER. jika ada File yang sama, Di Tindas Aja (replece). Jika File Game ISO. Buka Dengan POWER ISO Atau Daemon Tools Atau Aplikasi Pembuka File ISO Lainnya :)


0 comments:

Post a Comment

Komentar Yang Sopan Dan Bisa Bermanfaat untuk Semua :)