CHEAT DRAGON CITY 2016 HACK TRICK WORKING TESTED [10000% WORKING]

 DRAGON CITY 2016 HACK TRICK 


Hallo sobat semua, Kali ini ane mau share Tentang Cheat Dragon City di Facebook. ya emang udah lama saya gak ngebagiin cheat game facebook, dan kali ini akan saya bagikan sebuah cheat, atau lebih cocok di sebut Trick hack dragoon city.

Di Sini Saya bakal Kasih Tutorial Langsung Dan Lengkap, Sangat Lengkap :v
dan Juga saya sertakan Gambar Biar Jelas.

Mungkin Tutorial Saya Kali Ini Sudah Banyak yang tahu ya, tapi Ada juga tuh yang belum tau, Banyak Sekali Kecebong Baru Lahir Di luar Sana. Jadi Buat Kalian Yang Udah Tau, Yaaa silahkan Di simak Saja tutorial Saya kali ini dan berikan Saran Di Komentar Bawah.

Dan buat kalian Para Kecebong Baru Lahir, Jangan Tersinggung ya :v
Ok!
Langsung Saja Ke tutorialnya,
pertama, Masuk ke FACEBOOK agan ( LOGIN pake akun facebook lu ) , Kalo udah, buka Game dragon citynya, tunggui Loading Sampe Selsai Dan masuk Ke dalam GAME!

LOADING SCREEN
In GAME
OK, Sekarang Kita Sudah Di dalam Game, Klik Kanan Di Pojok Kanan atas, lalu Pilih inspect, atau bisa Juga dengan [Ctrl+Shift+i] itu untuk Browser Chrome, Kalo lainnya  Silahkan Sesuaikan sendiri, Gak tau juga? Googling Sana! :3

Lihat gambar Di bawah, Fokus Sama yang saya tandai Saja, Yang Lain Lupakan, kalo bisa jangan liat Sekalian :v


Setelah itu Maka Akan muncul Seperti Gambar Di bawah, Lalu Tekan [Ctrl+F] Lalu Ketikkan "User" Seperti Biasa, tanda petik gak usah di Tulis. Jika Sudah maka Akan Muncul Hasil Pencariannya, Nah Di Sini Kita Akan Mencopy Code User Dragoon City Dari Facebook Kita Sendiri. Beda Facebook/akun, beda UserID nya.


Udah Itu, Sekarang Cari "sessionID" di kolom pencarian Find tadi! Dan Copy Lagi Code Session ID yang di temukan, seperti Hal nya saat kita mencari code "UserID" tadi.

Tapi, jika Kalian Tidak Menemukan Code "SessionID" kalian Di inspect tadi, coba Klik kanan Lagi di Pojok Kanan Atas, tapi kali ini Kita tidak memilih Inspect, Tapi pilih "View frame Resource"

Dan Carilah Code "SessionID" kalian, (sampai sini saya anggap kalian Sudah menemukan Code User Dan Session ID kalian masing-masing dan Mencatat/mengingatnya dengan baik) maka Kita akan Lanjut Ke tahap Selanjutnya.


Yang Bertanda Biru Adalah SessionID
Nah, Di sini Code SessionID dan UserId Saya Telah Saya simpan di  Dalam Notepad. dan Sekarang Kita Menuju Ke Situs Berikut, Di mana nantinya Code Yang sudah Kita Catat tadi bakal Berguna :v


Nah Setelah Situs Di atas Terbuka, dan Terpampang Di layar Kalian :D Ikuti Langkah Di bawah!
TAMPILAN HALAMAN
Di Sini, Kalian bisa memilih Apa yang akan Kalian Hack dari Akun Dragoon City kalian, TERSERAH Mau Milih yang mana. Oh ya, di situ Juga terdapat Keterangan Dari Masing masing Cheta, dari apa yang akan di tambah nantinya, di sebelahnya ada statusnya dan sebelahnya lagi Tanggal Update Servernya. ( silahkan cari yang masih Segar :D )

Ok, di sini saya bakal Contohkan Satu saja, Kita Coba "Get ~60,00 food, ~3M gold and exp/ Submit"


Setelah "Click Here To get" kita klik, maka akan di alihkan Ke laman selanjutnya dan bakal tampil seperti di bawah,

Catatan : Jika Laman Tidak muncul, Pastikdan Extension Add-Block Dari Browser Kalian Sudah Di matikan, (matikan Add-block atau apalah itu yang Sejenis, pokoknya yang Berfungsi buat ngehalangin iklan gitu, di matikan dulu, matikannya cukup untuk Site ini saja) Extension ini Biasanya Berada Di pojok Kiri atas browser kalian.

Add-Block Dalam Keadaan Mati
Nah, Sampai Sini Saya anggap kalian Semua Sudah Bisa Menampilkan Site Seperti Yang tertera Di atas, Maka di sana bakal Muncul 2 buah Kolom Yang harus Kita isi, Nahhhhh .. . . Di sinilah KitaBakal Memasukkan Code UserId Dan Code SessionId yang Sudah Kalian Copy/catat sebelumnya.

Saya Rasa kalian Sudah Tahu di mana letaknya, Gak tau? oke Gak apa :3 Code UserId di pastekan Di Bagian Kolom Pertama, SessionId di bawahnya (kolom Ke dua)

Jangan Lupa Masukkan Juga Code Capta yang Muncul Di Kolom Paling bawah.
Jika Semua Sudah Beres, Klik =>Link Submit Before To Show Submit



Maka Bakal Di alihkan Lagi Kita Ke laman Selanjutnya, Seperti gambar Di bawah Nih,

Tungguin


( Aduhhh, Lagi Enak Mosting. Tiba-Tiba PC saya MATI, dan Ada ScreenShot Yang Hilangg,! Tapi Tenang, Saya Bakal Ulangi Lagi, bukan tutorialnya, saya Sendiri yang Bakal Ulang )


Nah, jika Sudah Klik Skip this ad, maka Kita bakal kembali Lagi Ke laman Sebelumnya, tapi kali ini ada yang berbeda, ada yang tau? yah itu tuhh. . . Tulisan Start Submit Form nya udah ada, sebelumnya kan =>Link Submit Before To Show Submit !

di Kolom Tersebut Tulis Lagi UserId/Fbid Kalian. Eitss. .. Tapi Tidak dengan SessionId nya.
Kita Kembali Dulu Ke Game Dragon City Dan Refresh / Reload Gamenya, Jika Sudah, Cek Lagi
 "View Frame Source" Di browser Kalian. Dan Temukan Lagi SessionId kalian. jika Sudah Ketemu, kalian Bakal Liat Code SessionID kalian Sudah Berubah. Nahh. . . Copy Lagi Dah SessionId Ini Ke dalam Kolom Tadi Yang Sebelumnya Saya perintahkan Untuk Tidak Mengisinya Dulu.

Jika kolom UserId/Fbid Dan Kolom SessionId Sudah Kalian isi, Isi Juga Kolom Code Captanya. Dan Sekarang Klik Start Submit Form (kotak Biru Di bawah Code Capta).

Tungguin Bentar (Yang Sabar)
Dann. . .

SUKSES (FINISH)
Bisa Kalian Lihat Dari Keterangan Yang ada dari gambar Di atas, Apa Saja yang Berhasil Di Cheat Atau Bertambah.

Gold Saya awalnya 476,375
food 13,865
XP 571,420
Gem 22

Ini Buktinya :

Sebelum Di CHEAT
Dan Berubah Menjadi
Gold: 669,575
Food: 15,505
XP: 716,420
Gem: 22

Bukti ? Tungguin, Saya Refresh Dulu Dragon City Nya :)


LOADING

MASIH LOADING

Dan Ini Dia,


LEVEL NAIK
GOLD, FOOD, GEMS BERTAMBAH
Wahhh, Ternyata Gold Gak Bertambah Sebanyak Yang Saya Katakan Sebelumnya, Tapi Cuma Beda Dikitlah, Dan Justru FOOD nya Bertambah Lebih Dari Yang Saya Katakan Sebelumnya. Kalo GEMS Cuma Nambah 2, Itu pun Dari Hadiah Naik Level. Yahhh Lagian Sebelumnya Saya Gak Niat Buat Cheat GEM kan, Yang Saya Cheat Itu GOLD, FOOD, Dan EXP aja.

Wahhhh Selsai Juga Nih Tutorial, Dan Cape Banget Ngebuatnya :D OK Semuanya, Sekian Tutorial Saya Kali Ini, Semoga Membantu, Bermanfaat, dan gunakanlah Dengan Baik :D Untuk Yang Kurang faham/ gagal vaham/gak ngeti sama sekali! Ke Laut Aja Sana :D wkwk Becanda Kog, yang masih kurang ngerti/gak berhasil dengan tutorial saya, jangan salahkan diri kalian, salahkan saja tutorial saya, barangkali saya buat tutorialnya kurang baik. berikan Pertanyaan, Masukan Dan Saran Kalian Di bawah Di kolom Komentar.

Dan Jangan lupa Supaya Kalian Terus Update Dari BLOG ini, Klik "JOIN THIS SITE" Di Sebelah Ini Nih =====> Di bagian atasnya. trus Klik tuh tombol.

Terima Kasih Sudah Berkunjung And See You Next Time ;)

2 comments:

Komentar Yang Sopan Dan Bisa Bermanfaat untuk Semua :)